ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Akhirnya Raffi Ahmad Tahu Siapa Orang Yang Melaporkannya ke BNN

Mazda News - Akhirnya Raffi Ahmad Tahu Siapa Orang Yang Melaporkannya ke BNN : Baca Juga Limbad Ramalkan Raffi Ahmad Dinyatakan Tak Bersalah di Pengadilan. RAFFI Ahmad digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN) dari rumahnya, Minggu (27/1) lalu. Penggerebekan itu berawal dari laporan masyarakat, tentang adanya aktivitas terlarang di kediaman host "Dahsyat" itu.

Akhirnya Raffi Ahmad Tahu Siapa Orang Yang Melaporkannya ke BNN
Siapa tepatnya pihak yang memberikan informasi ke BNN, masih jadi teka-teki. Banyak spekulasi bermunculan, namun belum satu pun menemui titik terang.

Kepada sahabatnya, Hengky Kurniawan, Raffi mengaku sudah tahu siapa orang di balik penangkapan dirinya.

"Tadi sih dia (Raffi) bilang, 'udah lo santai aja', semua pasti selesai. Katanya dia sudah tahu siapa orangnya," ujar Hengky, usai menjenguk Raffi di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (4/2).

Hengky sendiri tidak mau menduga-duga, siapa orang yang dimaksud oleh Raffi. Dia memilih untuk menunggu Raffi sendiri yang berbicara pada media.

"Nanti saja dilihat," lanjut mantan suami Christy Jusung itu.

Raffi dijerat dengan pasal kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba. Pria 26 tahun itu diancam hukuman 4 hingga 12 tahun penjara.

(ari/gur)
Source Akhirnya Raffi Ahmad Tahu Siapa Orang Yang Melaporkannya ke BNN

Lagi Hangat