ads

Foto Sri Rahayu - Pramugari Cantik Pacar Pak Tarno

Foto Sri Rahayu - Pramugari Cantik Pacar Pak Tarno
Mazda News - Foto Sri Rahayu - Pramugari Cantik Pacar Pak Tarno : Pak Tarno yang sudah berusia lebih dari 60 tahun menjadi buah bibir belakangan ini terkait pengakuannya yang akan melamar seorang pramugari cantik bernama Sri Rahayu. Langsung saja, sosok dan foto Sri Rahayu pun diburu para pelaku media dan juga pengguna internet.
Semua penasaran ingin tahu kecantikan paras pramugari yang di akui Pak Tarno sebagai kekasihnya.

Pak Tarno mengaku sudah menjalin hubungan (pacaran) selama enam bulan dengan si pramugari. Pesulap lucu yang dikenal dengan kata-kata "Prok Prok Prok" ini mengaku kenal dengan Sri rahayu di bandara saat dirinya melakukan shoting.

Pertengahan 2012 lalu kita mengenal nama Sri Rahayu sebagai pacar Pak Tarno. Dari berbagai tulisan media online diketahui bahwa Sri Rahayu adalah seorang pamugari garuda yang berasal dari Riau dan seorang gadis yang cantik tentunya.

“Iya bulan ini, sudah dipersiapkan. Acaranya di Riau, paling beberapa hari lagi,” ungkap Pak Tarno (DetikHot/21/01/2013)

Di internet beredar sebuah foto yang memperlihatkan kedekatan antara Pak Tarno dengan seorang wanita cantik berambut panjang mengenakan baju bermotif leopard. 
Ini Dia Foto Sri Rahayu - Pramugari Cantik Pacar Pak Tarno
Gimanaa..?? Agh, Gw ga komen lahh... :D
Namun saat dikonfirmasi mengenai kebenaran foto tersebut, Pak Tarno mengaku tak tahu menahu. "Saya belum tahu soal foto itu, saya malah baru tahu soal itu dari Anda," ujar Pak Tarno, seperti dilansir dari VIVAlife

Dan dari beberapa foto yang telah tersebar di Google Image, foto dibawah ini yang paling mendekati kebenarannya:
Ini Dia Foto Sri Rahayu - Pramugari Cantik Pacar Pak Tarno


Foto diatas adalah Foto Pramugari Sri Rahayu Calon Istri Pesulap Pak Tarno yang di tunjukkannya kepada media di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pertengahan 2012 lalu. Sayang, hanya ditunjukkan melalui kamera saku…Selamat ya Pak Tarno!

Pak tarno pun sudah mengatakan akan melamar Sri Rahayu dalam waktu dekat. namun kabarnya Sri rahayu serta keluarganya belum memutuskan menerima atau menolak lamaran dari Pak Tarno.

Lagi Hangat