ads

Dolar Gratis Hanya Modal HP Android

Juara X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis


Juara X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis
Juara X Factor Indonesia; Fatin. Itulah hasil akhir perhelatan panjang acara pencarian bakat menyanyi milik RCTI selama lebih dari enam bulan.
Sebelum menjadi juara X Factor Indonesia, Fatin harus bersaing dengan Novita Dewi dalam grand final Jumat malam. Fatin, kontestan X Factor Indonesia yang berjilbab, akhirnya dinobatkan sebagai pemenang setelah mendapatkan voting suara lebih besar.
Sebelumnya, Fatin tampil pertama dengan membawa lagu berjudul Well, well, well yang disambut teriakan Fatin, Fatin, foya… pada malam grand final X Factor Indonesia, Jumat (24/5).
Teriakan Fatin, Fatin foya memang menjadi ciri khas para pendukung fanatik Fatin di X Factor Indonesia yang menyebut dirinya Fatinistic. Para penggemar Fatin itu memilki fan base di Twitter dengan akun @Fatinistic.
Sebelum Fatin dan Novita tampil, 13 finalis X Factor Indonesia membuka panggung Result Show di Hall D Kemayoran, Jumat malam.
Gemuruh teriakan dan tepuk tangan penonton menyambut penampilan Dicky Adam, Gede Bagus, Mikha Angelo, Shena Malsiana, Yohanna Febrianti, Agus Hafiluddin, Alex Rudiart, Isa Radja, Dalagita, Ilusia Girls, dan Nu Dimension yang mengenakan kostum bernuansa hitam dan merah.
Masing-masing membawakan penggalan lagu dalam medley yang berisi mulai dari “Smell Like Teen Spirit (Nirvana), “My Favorite Things” (The Sound of Music), hingga “Aku Bukan Bang Toyib (Wali).
Penampilan mereka disusul oleh dua finalis yang memperebutkan gelar Pemenang X Factor Indonesia, Fatin Shidqia dan Novita Dewi yang mengenakan kostum putih. Keduanya berduet membawakan “Reach” (Gloria Estefan).
Perjalanan panjang selama lebih dari enam bulan pun menghasilkan hasil juara X Factor Indonesia: FATIN 

Lagi Hangat