ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Biodata Profil ALISHA CHINAI

Biodata Profil ALISHA CHINAI - Alisha Chinai adalah penyanyi pop India yang sering menyanyi di film-film Hindi. Alisha merupakan salah satu penyanyi yang membawa perubaha besar dalam industri musik di India. Alisha yang mendapat julukan sebagai Madonna-nya India ini telah mengeluarkan lebih dari 100 judul lagu untuk film-film Hindi.

Biodata Profil ALISHA CHINAI

KARIR

Bersama Bappi Lahiri, komposer musik kenamaan India, Alisha mengawali karirnya di dunia musik. Alisha danBappi kemudian membuat lagu-lagu disco pop yang selalu menjadi hits di pasaran dan digemari semua orang. Beberapa lagu Alisha yang populer antara lain Guru, Commando, Dance Dance, dan Love Love Love. Alisha juga telah bernyanyi untuk hampir semua artis film ternama seperti Sridevi, Smita Patil, Madhuri Dixit, Mandakini, danJuhi Chawla. 

Sepanjang tahun 1990an, Alisha juga berkolaborasi dengan beberapa produser musik seperti Anu Malik danNadeem-Shravan. Selain menjadi penyanyi pengganti, Alisha juga mengeluarkan beberapa albumnya sendiri. Salah satu album Alisha yang sukses yaitu Made In India yang menjadikan Alisha sebagai salah satu penyanyi paling top saat itu. Alisha juga berhasil mendapatkan penghargaan Filmfare Best Female Playback Award berkat lagunya Kajre Ra. Single-singlenya yang lain seperti Aaj Ki Rat (Don), Dil Ko Hazar Bar (Murder), Tere Ishq Main Nachenge (Raja Hindustani), dan Touch Me (Dhoom) juga laris manis di pasaran.


DISKOGRAFI:

Made In India
Baby Doll
Lover Girl
Bombay Girl
Om
Dil Ki Rani
Aah Alisha
Alisha
Madonna
Jadoo
Shut Up N Kiss Me


PENGHARGAAN

Filmfare Best Female Playback Award for the song Kajra Re
International Billboard Award
Freddie Mercury Award

Lagi Hangat