ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Profil Biodata dan Biografi AALIYAH

Profil Biodata dan Biografi AALIYAH
Perempuan
16 Januari 1979, Huntington, New York, AS

Profil Biodata dan Biografi AALIYAH - Aaliyah atau lengkapnya Aaliyah Dana Haughton lahir di Huntington, New York, Amerika Serikat, 16 Januari 1979. Ia merupakan seorang penyanyi dan aktris yang mencintai profesinya hingga akhir hayatnya. Aaliyah meninggal pada 25 Agustus 2001 akibat kecelakaan pesawat yang terjadi di Marsh Harbour, Abaco Island, Bahamas.

KARIR
Album yang pernah dirilis istri penyanyi R. Kelly ini di antaranya, Age Ain't Nothing but a Number (1994), One in a Million (1996), Aaliyah (2001) berikutnya album dedikasi yang diberikan padanya, I Care 4 U (2002) dan Ultimate Aaliyah (2006).

Penyanyi keturunan Arab-Ibrani ini, dalam perjalanan karirnya pernah meraih penghargaan Grammy Award versi penyanyi, penari, model, dan aktris. Selain kesuksesan albumnya yang berhasil meledak di setiap rilisnya.

DISKOGRAFI
AGE AIN'T NOTHING BUT A NUMBER (1994)
ONE IN A MILLION (1996)
AALIYAH (2001)

FILMOGRAFI
NEW YORK UNDERCOVER
ROMEO MUST DIE
QUEEN OF THE DAMNED

Lagi Hangat