ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Apakah Aurel Hermansyah Melakukan Operasi Plastik supaya Cantik ?




Aurel Hermansyah Melakukan Operasi Plastik Biar Cantik? , Aurel Hermansyah merupakan putri sulung pasangan antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Beberapa hari ini gosip telah mendatangi dirinya dimana setelah sekian lama tidak tampil di layar kaca, Aurel Hermansyah berubah menjadi lebih feminim, dan juga meriah diri. banyak gosip bahwa Aurel telah melakukan Operasi Plastik.



Mengetahui gosip bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik Aurel langsung menampiknya. inilah perkataan Aurel menanggapi hal tersebut, "Kalau kabar kan dibilang aku operasi, itu nggak, bohong, aku bodo amat, kan aku juga nggak operasi,"



Untuk mempercantik diri Aurel tidak pernah terpikir untuk melakukan operasi plastik. Selama tidak tampil di layar kaca, Aurel telah melakukan program diet dan hasilnya berat badan aurel turun 10 kg.



Menanggapi gosip tersebut, Ashanty istri dari Anang Hermansyah justru menganggap bahwa hal tersebut hanya kerjaan dari orang-orang jahat yang membenci Aurel. Menurut Asyanti perubahan pada Aurel merupakan hal yang wajar, dimana ia sedang dalam proses pendewasaan dan pergaulan juga membuat Aurel melakukan diet dan perawatan kecantikan.



Lagi Hangat