ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Casillas Puji Italia


Koran Gratis - Penjaga gawang tim nasional Spanyol, Iker Casillas, memuji kualitas permainan Italia, jelang pertemuan kedua tim dalam laga uji coba di Vicente Calderon, Rabu (5/3/2014). Casillas menyebut Italia bakal menjadi lawan yang sulit bagi La Furia Roja, baik di uji coba tersebut maupun di putaran final Piala Dunia 2014 pada Juni mendatang.



"Tim nasional Italia selalu tahu bagaimana untuk terus kembali," ujar penjaga gawang Real Madrid ini kepada televisi Spanyol. "Mereka merupakan tim bersejarah, terlepas dari kualitas permainannya, sering meraih kemenangan."



"Italia juga merupakan sebuah tim yang siap mengubah banyak hal dan memiliki kejutan."



Italia dan Spanyol terakhir kali bertemu pada Piala Eropa 2012. Di ajang bergengsi untuk negara-negara di daratan Eropa tersebut, mereka bertemu dia kali dengan hasil 1-1 saat penyisihan grup, sebelum El Matador menggasak Azzurri 4-0 pada partai final.

Lagi Hangat