ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Cisse: Ibrahimovic Angkuh!


Koran Gratis - Striker SC Bastia, Djibril Cisse, menyebut Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain yang angkuh dan tidak menghargai para pemain lain. Cisse juga tidak suka dengan perilaku Ibrahimovic.



Pernyataan keras itu diucapkan Cisse setelah timnya takluk 0-3 dari Paris Saint-Germain, akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut, Ibrahimovic menyumbangkan satu gol untuk PSG.



"Aku bukan penggemar Ibrahimovic. Dia memang berada di atas, namun dia tidak memiliki kerendahan hati," jelas Cisse kepada Le Parisien.



"Hanya karena dia memiliki bakat luar biasa, dia tidak hormat kepada pemain lain yang tidak mempunya bakat sepertinya. Dia berkata dua atau tiga kali di lapangan yang membuatku jengkel," lanjutnya.



"Karena itulah aku mencelanya. Dia tentu tidak akan peduli dengan apa yang aku katakan, karena aku bukan siapa-siapa baginya. Dia juga takkan mendengar omonganku. Tetapi, tindakannya tidak bagus," kata Cisse.

Lagi Hangat