ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Ditabrak Motor, Besan Sultan Hamengkubuwono X Meninggal


Koran Gratis - Besan Raja Kraton Yogjayakarta Sultan Hamengkubuwono (HB) X yaitu RAy Handayani Djuwanto yang tak lain Ibu dari KPH Purbodiningrat, suami dari GKR Maduretno meninggal dunia.



RAy Handayati meninggal dunia setelah ditabrak pengendara sepeda motor saat keluar dari taksi yang ditumpanginya di Jalan Laksda Adisucipto km 8,7 atau di depan Hotel Sheraton, Sleman.



Putra bungsu almarhumah, KPH Purbodiningrat mengatakan, almarhumah sempat dilarikan ke RS Panti Rini Kalasan namun ibunda tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 14.10 WIB.



"Beliau ditabrak pengendara sepeda motor saat keluar dari taksi. Ibu sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,” kata KPH Purbodiningrat di rumah duka Jalan Ahmad Jazuli no 23 Kotabaru Yogyakarta Senin (03/03/2014).



Purbo menyatakan jenazah almarhumah rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Blunyah Jetis Yogyakarta pada Selasa 04 Maret 2014. Jenazah rencananya akan dimakamkan pukul 13.00 WIB.



Almarhumah meninggalkan 4 orang anak. Yakni Mandoro Listianto yang berada di Amerika Serikat, Didik Nugrahanto, Tutik Rahmawati dan KPH Purbodiningrat. " Almarhumah juga meningalkan 3 orang cucu. Kemungkinan besar kakak saya nomor 1 tidak bisa datang karena berada di Amerika Serikat," kata Purbodiningrat yang juga suami dari anak ke-3 Sultan.



Menurut Purbo, dirinya tidak mempunyai firasat apa-apa dengan meninggalnya sang ibunda. "Nggak ada firasat apa-apa. Iya," ucap Purbodiningrat.



Informasi dihimpun, pengendara sepeda motor yang menabrak almarhumah saat ini sedang di rawat di RS Bethesda Yogyakarta. Pengendara tersebut hingga saat juga masih tak sadarkan diri.

Lagi Hangat