ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Doyok: Kalau Sesak Napas, Jojon Tak Pernah Kewalahan


Koran Gratis - Pelawak Doyok turut berduka atas meninggalnya pelawak legendaris Djuhri Masdjan alias Jojon, yang terkena serangan jantung dan meninggal dunia pada Kamis (6/3/2014) pukul 06.10 WIB. Menurut Doyok, sebelum menjalani perawatan di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, pada 3 Maret 2014, Jojon sudah sering mengalami sesak napas.



"Saya mendengar kabar dia mulai kritis itu di Radio Elshinta yang teleponan sama anak Jojon. Tapi, sebenarnya sebelum masuk rumah sakit, Jojon sudah sering sesak napas, memang sudah lama itu," tutur Doyok dalam wawancara per telepon di Jakarta, Kamis.



Dikatakan oleh Doyok, pelawak dengan ciri khas kumis ala Adolf Hitler atau Charlie Chaplin dan celana normal high waisted bersuspender itu tak pernah terlihat kewalahan ketika mengawali sesak napas.



"Sesak napas, ya, memang ciri khas dia suka seperti itu. Tapi, enggak kewalahan juga," kata Doyok.



Namun, Doyok tak menduga kalau Jojon di akhir usianya terkena serangan jantung.



"Pas dapat kabar, ternyata dari sesak napas itu merembet ke jantungnya," ujar Doyok.



Kabar berpulangnya Jojon dengan cepat beredar melalui pesan Broadcast BlackBerry Messenger sejak Kamis pagi.



"Telah Meninggal Dunia Pelawak H Djodjon jam 6.10 pagi karena serangan jantung di RS Ramsey Premier Jatinegara. Jenazah masih berada di RS Premier Jatinegara akan dibawa ke rumah duka sekitar pukul 11.00 WIB. Alamat Rumah Duka Jln. Puri Pangeran No. 3 Imperial Golf Estate Sentul City Bogor," bunyi pesan tersebut.

Lagi Hangat