ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Heynckes Sarankan Kroos Bertahan


Koran Gratis - Juup Heynckes angkat bicara soal rencana kepindahan Toni Kroos ke Manchester United. Mantan pelatih Bayern Muenchen itu menyarankan agar Kroos tetap bertahan dan segera memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.



Kroos memang menjadi incaran MU sejak musim panas lalu. Beberapa kali tim pemandu bakat The Red Devils memantau perkembangan pemain timnas Jerman itu secara langsung.



Apalagi Kroos belum mau memperpanjang kontraknya yang habis pada tahun depan. Belakangan kakak Kroos, Felix menyatakan adiknya memang menjadi idola MU sejak kecil.

Namun, Heynckes yang meraih treble winners musim lalu bersama Kroos menilai rencana kepindahan itu sebagai sebuah langkah yang salah.



"Pemain seperti Kroos seharusnya tidak boleh berpikiran untuk meninggalkan Muenchen. Bahkan untuk pindah ke Real Madrid atau Barcelona sekalipun," kata Heynckes seperti dilansir Mirror Football.

Lagi Hangat