ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Jokowi: Masa Anggaran DKI Kalah Sama Anak Kecil yang Corat-coret


Koran Gratis - Coretan-coretan huruf maupun gambar di beberapa sarana dan prasarana umum masih menjadi masalah Ibukota. Hal itu berung kali diinstruksikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kepada jajarannya untuk dihapus atau dihilangkan dengan mengecat ulang fasilitas publik tersebut.



Namun, saat ini hal itu terus saja terjadi. Maka, pria yang karib disapa Jokowi itu kembali menegaskan agar Pemprov DKI dengan APBD 2014 sebesar Rp 72 triliun tidak kalah dari anak-anak muda yang hanya bermodalkan kaleng-kaleng cat semprot seharga Rp 20 ribuan.



"Yang corat-coret, sama kita gedean mana anggarannya? Dia coret, ya hapus lagi. Cat lagi. Ngecat berapa sih? Kuat-kuatan mana? Masa anggaran DKI kalah sama anak kecil yang corat-coret. Jadi harus memenangkan itu," tegasnya kepada PNS eselon III dan IV di Balaikota Jakarta, Senin (10/3/2014).



Di antaranya yang sering menjadi sasaran kenakalan anak muda yang mengotori sarana umum dengan coretan-coretan adalah tembok-tembok underpass, tiang flyover, jembatan penyeberangan, bahkan halte dan lain sebagainya.



"Jembatan, Dinas Pekerjaan Umum selesaikan. Halte bus dicorat-coret selesaikan di Dinas Perhubungan," tandasnya.



Hal itu disampaikannya karena Jokowi menginginkan Pemprov DKI membuktikan diri mampu mengelola Jakarta. Masyarakat melihat bahwa pemerintah daerah telah bekerja dengan baik.



"Sepele memang, tapi saya mau ini kota dilihat kalau ada yang manage dan kelola," ujar Jokowi.

Lagi Hangat