ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Kalaupun Jokowi "Nyapres", Ganjar Tetap Lebih Suka Jadi Jateng 1


Koran Gratis - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo enggan menjadi DKI 2 kalaupun Joko Widodo yang sekarang adalah Gubernur DKI Jakarta maju menjadi calon presiden. Bila kemungkinan itu terjadi, posisi Jokowi akan digantikan wakilnya, dan kursi wakil gubernur DKI Jakarta akan kosong.



"Aku lebih suka jadi Jateng 1," kata Ganjar di Jakarta, Senin (10/3/2014) malam. Nama Ganjar disebut-sebut bakal mengisi kekosongan jabatan di kursi kepemimpinan di Jakarta bila Jokowi maju menjadi calon presiden.



Namun, kata Ganjar, posisi sebagai Gubernur Jawa Tengah juga adalah amanat partai. Tugas tersebut, kata dia, harus dilakukan dengan sebaik-baiknya. "Ini kan tugas partai, suasana dan lingkungan sangat berbeda di DKI daripada Jawa Tengah. Saya lebih suka di Jawa Tengah," tambahnya.



Menurut Ganjar, sejauh ini juga belum ada instruksi partai yang memintanya mengisi kekosongan jabatan di DKI Jakarta. Tugas partai yang diembankan kepadanya saat ini, ujar dia, hanyalah menjadi juru kampanye. "Saya kemarin udah ngurus izin, setiap Jumat, Sabtu, Minggu, saya jadi juru kampanye, dukung DPP. Saya minta weekend biar bisa keliling," imbuh dia.

Lagi Hangat