ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Kim Kardashian-Kanye West Umumkan Tanggal Pernikahan


Koran Gratis - Pasangan sensasional, Kim Kardashian dan Kanye West yang kerap terlihat mesra disetiap kesempatannya, belum lama ini angkat bicara mengenai perkembangan persiapan pernikahannya.



Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (5/3/2014), Kim dan Kanye akhirnya angkat bicara seputar tanggal pernikahan yang terus mereka rahasiakan. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan pada bulan Mei.



Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Ryan Seacrest, ibu dari North West ini mengumumkan pernikahannya dengan Kanye West akan dilangsungkan pada Sabtu (24/5/2014) di Paris, Perancis.



"Kami akan mengadakan pesta pernikahan yang super, super kecil-kecilan, pernikahan yang intim," ungkap Kim.



Kim menyatakan bahwa ia tak ingin membuat sebuah pesta besar seperti yang telah diberitakan sebelumnya. Setelah berpikir dan melewati perundingan yang panjang, akhirnya pasangan yang sedang berbahagia itu memutuskan untuk menggelar pernikahan yang sederhana saja.



Sebelumnya, Kim dan Kanye dikabarkan hendak menggelar pernikahan di Istana Versailles, namun ditolak pihak istana. Akhirnya mereka tetap mengadakan pernikahan di Perancis walaupun hingga kini, tempat diadakannya pernikahan masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Lagi Hangat