ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Kurnia Meiga Tolak Tawaran Kontrak Dua Tim Malaysia


Koran Gratis - Kiper tim nasional Kurnia Meiga tegas menolak tawaran kontrak yang ditawarkan dari dua klub asal Malaysia, yakni Selangor FA dan Trengganu FA.



Meiga lebih setia merumput di bumi Arema dan komitmen siap membawa "Singo Edan" meraih juara ISL musim ini.



Suami dari Azhiera Adzka Fathir itu ditawari kontrak dari dua klub asal Malaysia dengan harga yang menggiurkan. Namun dia tetap menolaknya.



"Aku sama sekali tidak tergiur dengan tawaran kontrak itu. Tak mau memikirkan tawaran itu dulu," katanya singkat saat dihubungi via telepon, Kamis (6/3/2014).



Namun, tak mengurangi rasa hormat dan bersyukur, Meiga menyampaikan terima kasih pada dua klub yang tertarik kontrak dirinya. Apalagi, dua klub itu adalah klub papan atas di Malaysia Super League.



"Tawaran itu juga mengharumkan nama baik Arema dan Aremania di mata orang pengelola sepak bola di Malaysia," ungkapnya.



Adik kandung Ahmad Kurniawan itu mengaku tak akan melupakan musyawarah terlebih dahulu dengan pihak keluarga dalam meniti karirnya ke depan. "Kalau pun nanti jadi bermain di liga internasional, pasti akan balik juga ke Arema dan ke Aremania," kata dia.

Lagi Hangat