ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Madrid Banderol Morata Rp 477 Miliar


Koran Gratis - Pemain muda Real Madrid, Alvaro Morata tengah jadi incaran klub-klub raksasa Eropa. Pemain berusia 21 tahun tersebut kabarnya bakal diperebutkan oleh Arsenal, Tottenham Hotspur, Napoli, Inter Milan, dan juga Juventus.



Kendati demikian Madrid tak serta merta bakal melepas Morata dengan mudah. Mereka akan lebih dulu mempertahankan sang pemain. Tapi jika Morata lebih menginginkan pindah, maka Madrid akan membanderol pemainnya ini dengan harga yang cukup tinggi.



Menurut Metro.co.uk, Madrid membanderol Morata dengan harga 25 juta pound atau setara Rp 477 Miliar. Nominal tersebut terbilang mengejutkan, sebab musim ini Morata belum banyak memberikan kontribusi di skuat inti Los Galacticos.



Morata dianggap kalah bersaing dengan penyerang Madrid lainnya seperti Karim Benzema, Jese Rodriguez, dan Cristiano Ronaldo. Akibatnya, ia hanya mampu mencatatkan 13 penampilan di musim ini. Dari kesempatannya tersebut, Morata baru bisa mengukir tiga gol.

Lagi Hangat