ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Mahasiswi UBM Dibunuh Mantan Pacar Sendiri


Koran Gratis -Hafiz (19), salah satu dari dua pelaku pembunuh Ade Sara Angelina Suroto (19), mahasiswi Universitas Bunda Mulia (UBM), ternyata adalah mantan pacar korban. Hafiz ditangkap petugas saat melayat mantan kekasihnya itu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.



"Pelaku atas nama Hafiz adalah mantan pacar korban," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, melalui pesan singkatnya, Kamis (6/3/2014) malam.



Rikwanto melanjutkan, korban yang merupakan warga Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, itu dibunuh di dalam kendaraan Kia Visto dalam perjalanan dari Jakarta Selatan menuju Jakarta Timur. Setelah menghabisi korban, pelaku membuang korban di Jalan Tol Bintara Kilometer 41, Bekasi Timur (sebelumnya ditulis Bekasi Barat), pada Rabu (5/3/2014) pukul 04.00.



Mayat korban ditemukan di pinggir tol oleh petugas Jasa Marga yang melintasi lokasi penemuan. Rikwanto melanjutkan, selain menangkap Hafiz, polisi juga mengamankan Asifah (19). "Penangkapan terhadap Asifah, di Pulomas, Jakarta Timur," ujar Rikwanto.



Berdasarkan keterangan Nana (33), salah satu pekerja yang membantu di rumah korban,, menyebutkan, korban terakhir kali berada di rumah pada Senin (3/3/2014) untuk mengikuti les.



Saat berangkat, korban sempat diantar oleh ayahnya, Suroto, dengan sepeda motor menuju Stasiun Klender, Jakarta Timur. Setelah itu, Sara tak pernah kembal ke rumah. Orangtua Sara sempat menanyakan Sara ke teman-temannya. Baru pada Rabu, polisi memberitahukan pihak keluarga bahwa Sara telah meninggal.

Lagi Hangat