ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Memotret Diri Saat Telanjang dengan Kamera Ponsel Jadi Hal Biasa


Koran Gratis - Kini hampir setiap ponsel dilengkapi kamera. Kegiatan berfoto pun menjadi hal yang wajib dilakukan di mana pun, termasuk di kamar tidur. Sebanyak 3 dari 10 orang mengaku pernah memotret diri dalam keadaan telanjang.



Sebuah survei yang dilakukan oleh YouGov di Inggris terhadap 1.612 orang dewasa berusia kurang dari 40 tahun mengungkapkan, 21 persen responden bahkan pernah merekam adegan hubungan seksual mereka!



Sebanyak 15 persen dari responden mengaku pernah telanjang di depan webcam, tetapi 30 persen mengatakan mereka pernah memotret diri mereka dalam kondisi telanjang, baik menggunakan kamera ponsel atau kamera saku.



Prosentase tersebut mungkin lebih besar lagi karena 8 persen responden memilih untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut dengan alasan itu adalah hal yang pribadi.



Sebuah survei lain yang dilakukan oleh CyberCompare.net juga menunjukkan kebiasaan digital orang-orang masa kini dalam hal seksual. Dalam setahun terakhir, 34 persen pria dan wanita mengaku mengirim foto seksi di chatroom untuk tujuan cyber sex.



Selain melakukan cyber sex dengan orang lain di internet, mayoritas orang yang berjauhan dengan pasangannya mengaku menggunakan bantuan teknologi digital untuk menjaga gairah seksual mereka. Baik itu dengan saling mengirimkan foto telanjang atau ngobrol dalam kondisi telanjang lewat webcam.



Survei tersebut memang dilakukan di Inggris, tetapi kebiasaan memotret diri dalam kondisi telanjang juga bukan hal asing di Indonesia. Jika menyimak berita-berita belakangan ini, cukup banyak foto "panas" yang menghebohkan beredar di internet, bukan hanya yang menyangkut orang terkenal tapi bahkan siswa SMP.

Lagi Hangat