ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Mourinho Ingin Datangkan Bek Real Madrid


Koran Gratis - Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengisyaratkan akan mengontrak bek Real Madrid, Rafael Varane pada sesi transfer musim panas nanti. Menurut Mourinho, Varane sangat cocok untuk menggantikan bek senior The Blues, John Terry yang mulai dimakan usia.



Pemain asal Prancis ini disebut-sebut oleh Mou sebagai pemain belakang yang menjanjikan. Keduanya memang sempat bekerja sama saat The Special One menukangi Madrid sejak 2010 hingga 2013 lalu.



Mourinho adalah sosok yang menjadi kunci sukses bergabungnya Varane dengan Madrid musim 2011 lalu. Ia mendatangkan Varane dari Lens seharga 8 juta pounds. "Saya pikir ia adalah defender muda terbaik di dunia," ujarnya seperti dilansir Givemesport.



"Pemain muda yang baik haruslah seorang pemain yang bermain di Piala Dunia untuk pertama kalinya. Ada pemain seperti Hazard, Neymar, dan Rafa Varane, mungkin sisanya saya lupa."



Varane turut bermain selama 90 menit saat Prancis mengalahkan Belanda dengan skor 2-0 pada laga persahabatan, Kamis (6/3). Berkat penampilan baiknya, bukan tidak mungkin pemain berusia 20 tahun ini akan menjadi starter untuk Les Blues pada Piala Dunia di Brasil.

Lagi Hangat