ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Mourinho: Peluang City Lebih Besar ketimbang Chelsea


Koran Gratis - Manajer Chelsea Jose Mourinho menyebut Manchester City lebih memiliki keuntungan dibanding timnya, dalam perburuan gelar Premier League. Jika bisa, Mourinho bahkan dengan senang hati bertukar posisi demi keuntungan itu.



Chelsea saat ini memimpin klasemen Premier League dengan 63 poin dari 28 pertandingan. Adapun The Citizens berada di urutan ketiga Premier League atau selisih enam poin, dan baru bermain sebanyak 26 laga.



Dengan peraturan selisih gol di Premier League, jika dua klub atau lebih memiliki poin sama, maka Mourinho menganggap City lebih berpeluang menjadi juara. Sampai saat ini, City memiliki selisih gol surplus 42 gol, sedangkan Chelsea surplus 30 gol.



"Saya lebih memilih nasib di tangan sendiri. Saat ini, nasib (menjuarai Premier League) ada di tangan Manchester City. Jika mereka memenangi sisa pertandingan dan kami juga meraih hal itu, maka mungkin kami tetap tidak menjadi juara," ucap Mourinho.



"Jika Manchester City memenangi 12 laga tersisa, maka mereka akan menjadi juara. Itulah mengapa nasib ada di tangan mereka," kata Mourinho.

Lagi Hangat