ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Pelatih Arema Minta Cristian Gonzales dkk Tinggalkan Timnas


Koran Gratis - Pelatih Arema Cronus Indonesia, Suharno meminta anak-anak asuhnya yang kini bergabung dengan timnas senior segera pulang ke Malang untuk bergabung dengan klub.



Hal itu harus dilakukan untuk mempersiapkan laga melawan tim Ha Noi T&T, asal Vietnam, dalam laga matchday kedua AFC Cup 2014, Selasa (11/3/2014) mendatang.



Enam pemain "Singo Edan" yang bergabung dengan timnas senior di antaranya, Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Ahmad Bustomi, Gede Sukadana, Irsyad Maulana, dan Cristian Gonzales.



Menurut Suharno, anak asuhnya diminta segera tinggalkan timnas untuk mengikuti latihan rutin di Arema. "Saya ingin anak-anak mempersiapkan dengan matang lawan Ha Noi T&T nantinya. Ini laga AFC Cup," kata pelatih kelahiran Klaten, Kamis (6/3/2014).



Sebelum anak-anak asuhnya bergabung ke timnas, Suharno mengaku sudah berpesan untuk memanfaatkan waktu dengan baik.



"Saya berharap, sehari setelah melawan Arab Saudi anak-anak harus segera pulang ke Malang," harapnya.



Jika ke enam pemain itu langsung pulang ke Malang, mereka masih memiliki waktu banyak untuk mengikuti latihan. "Karena tenaga enam pemain itu, sangat saya butuhkan. Ini semua, demi misi mengamankan poin penuh di kandang kita sendiri," katanya.

Lagi Hangat