ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Penyebab Muntah-muntahnya Messi Masih Misterius


Koran Gratis - Lionel Messi tampil biasa-biasa saja dan tak mampu mencetak gol saat timnas Argentina beruji coba dengan Rumania pertengahan pekan ini. Namun Messi tetap menjadi sorotan utama di laga tersebut, lantaran saat itu pemain Barcelona ini tertangkap kamera muntah-muntah di lapangan.



Kejadian muntah-muntah ini bukan yang pertama kali dialami Messi. Ayah satu anak ini terpaksa mengunjungi spesialis untuk mengetahui kondisi fisiknya. Namun hingga kini belum diketahui penyakit apa yang diderita Messi.



Pelatih Barcelona Gerardo Martino mengakui kondisi anak asuhnya itu tidak normal namun sama sekali tak cemas dengan penyakit yang dialami Messi. Tata yakin hal ini tidak akan menganggu penampilan Messi.



"Saya sudah bicara dengan dia dan itu terjadi secara teratur. Saya bukan spesialis tapi saya memahami itu bukan sesuatu yang normal. Messi bahkan telah berkunjung ke spesialis dan solusi masih belum ditemukan tapi tidak ada alasan untuk khawatir bila itu akan mempengaruhi dalam melakukan pekerjaannya. Itu sesuatu yang dia alami beberapa kali," tutur Tata.



Messi sendiri membenarkan sudah sering mengalami muntah-muntah ketika bertanding. "Muntah-muntah yang saya alami selalu terjadi. Itu terjadi beberapa kali bersama Barca. Itu bukan masalah bagi saya," tegas Messi.

Lagi Hangat