ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Rooney Sulit Terima MU Kalah dari Liverpool


Koran Gratis - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, mengaku sulit menerima timnya kalah konsisten dari Liverpool dan Manchester City di Premier League 2013-2014 sejauh ini.



Liverpool saat ini duduk di peringkat kedua klasemen Premier League dengan nilai 59 atau kalah tujuh angka dari Chelsea. Tempat ketiga dan keempat dihuni Arsenal dan Manchester City, masing-masing dengan nilai 59 dan 57. Sementara MU duduk di peringkat keenam dengan nilai 48.



Liverpool terakhir kali finis di zona empat besar pada musim 2008-2009. Setelah itu hingga musim lalu, mereka finis di peringkat ketujuh, keenam, kedelapan, dan ketujuh.



Sementara MU selalu masuk empat besar sejak sistem Premier League digunakan pada 1992.



Jika konsisten meraih hasil positif, Liverpool akan memperbaiki rekor tak pernah masuk zona Liga Champions sejak menjadi runner-up pada musim 2008-2009.



Sementara bagi MU, jika gagal masuk empat besar pada Premier League musim ini, itu akan menjadi kegagalan pertama masuk Liga Champions.



Pada Minggu (16/3/2014), MU akan melakoni pertandingan Premier League melawan Liverpool di Old Trafford.



"Sangat sulit (bagiku) melihat Manchester City dan, terutama, Liverpool tampil dengan baik. Rasanya tak menyenangkan ketika kami tahu bahwa kami mampu berada (dalam persaingan juara) dan kami tak terlibat (dalam persaingan juara) musim ini," ujar Rooney.



"Namun, ini berarti kami harus maju dan bangkit karena perasaan kami musim ini sama sekali tak menyenangkan. Kami harus terus berusaha, berkembang, dan mengakhiri (Premier League) musim ini di posisi lebih baik dari sekarang."



"Sebagai grup pemain dan sebuah tim, kami tak cukup bagus musim ini dan kami harus memperbaiki itu. Setelah Sir Alex Ferguson menjadi pelatih selama 26 tahun, akan selalu ada pergantian (pelatih), siapa pun orangnya, dan sejujurnya, aku menilai para pemain harus berusaha lebih baik," tuturnya.

Lagi Hangat