ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Selena Gomez Tak Bisa Berpaling dari Justin Bieber?


Koran Gratis - Justin Bieber yang belum lama ini masuk ke dalam daftar selebriti yang paling sering diekspos versi Forbes, berhasil kembali dekat dengan Selena Gomez.



Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife belum lama ini, baik Bieber dan Selena Gomez kini kembali bersama. Pelantun "Come and Get It" itupun memiliki alasan kembali jatuh ke pelukan Bieber, meski orangtua Selena melarangnya.



"Justin mencintainya (Selena). Dia mencintai senyumnya, dan menyukainya sepanjang waktu, terutama semenjak hubungan mereka kembali hangat," kata seorang sumber dekat.

"Dia tidak bisa mengontrol keluarga, dan teman-teman Selena membenci hubungan mereka," tambah sumber tersebut.



Lebih lanjut, sumber mengungkapkan, pelantun "Baby" itu piawai menghangatkan hubungan bersama Selena. Sehingga, Selena kembali "lengket" dengannya.



"Bahkan, dia tidak akan mencoba untuk mengatur mereka. Dia hanya akan menghabiskan hari-harinya bersama Selena, mencintai, dan menghangatkan hubungan mereka di setiap detiknya," tandasnya.

Lebih lanjut, hubungan persahabatan Selena Gomez dengan Taylor Swift pun dikabarkan mengalami keretakan karena keputusan yang dipilih oleh Selena Gomez untuk dekat kembali dengan Justin Bieber.

Lagi Hangat