ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Timnas Malaysia Berburu Pelatih Top Dunia


Koran Gratis - Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) saat ini sedang sibuk untuk mencari sosok yang tepat untuk dijadikan sebagai pelatih tim nasional mereka.

Sederet nama pelatih top Eropa mulai dari mantan kapten timnas Prancis, Marcel Desailly, Zdenek Zeman, Bobby Houghton, Fabio Lopez, dan terakhir mantan pelatih Thailand dan juga Indonesia, Peter Reid menjadi daftar kandidat bos timnas senior Malaysia.



Kini, nama David O'Leary, yang dahulu sempat menjadi pelatih Aston Villa menjadi salah satu kandidat kuat untuk melatih tim asal Negeri Jiran itu.



Hal itu disampaikan Presiden FAM, Datuk Seri Subahan Kamal yang mengatakan jika nama O’Leary adalah bidikan terbaru untuk menggantikan posisi mantan pelatih Datuk K Rajagobal yang tidak dilanjutkan kontraknya sejak 31 Desember lalu.



"Hingga saat ini, kami belum menemui O’Leary tetapi dia menunjukkan ketertarikannya. Jadi kami akan berjumpa dengan dia dan juga lima calon yang sudah disaring dalam waktu dekat ini untuk mengadakan pembicaraan," ujarnya seperti yang dikutip dari harian Malaysia, Star Online, Rabu (13/3/2014).



Saat ini, timnas senior Harimau Malaya masih dilatih oleh Ong Kim Swee yang menjabat sekaligus sebagai Pelatih Malaysia U-23.

Dalam dua laga terakhir, Malaysia meraih hasil bagus di bawah pelatihan Ong dengan mampu menahan imbang Filipina di laga uji coba dan menang atas Yaman pada pertandingan Pra Piala Asia 2015.

Lagi Hangat