ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Villa: Atletico Wajib Menangi Seluruh Laga


Koran Gratis - Striker Atletico Madrid, David Villa, mengaku senang bisa menyumbang sepasang gol untuk menentukan kemenangan 2-0 timnya atas Celta Vigo pada lanjutan Liga BBVA di Stadion de Balaidos, Vigo, Sabtu (8/3/2014).



Dua gol Villa dicetak pada menit ke-62 dan 64. Sepasang gol menjadikan koleksi gol Villa menjadi 13 di ajang Liga BBVA musim ini.



"Kami harus menindaklanjuti tiga poin ini. Setiap poin penting dan kami harus melaju tiap pekannya. Tetapi, semuanya akan bergantung hingga akhir dan itu tugas kami untuk memenangkan semua pertandingan," ujar Villa.



"Kami mengambil kesempatan. Saya senang bisa membantu tim dengan mencetak gol dan terus bekerja dengan baik," tambahnya.



Raihan tiga angka ini membuat Atletico naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga BBVA dengan poin 64, unggul satu angka dari Barcelona di posisi ketiga. Atletico hanya kalah selisih gol dari Real Madrid, yang baru akan bermain melawan Levante, Minggu (9/3/2014).

Lagi Hangat