ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Anang Hermansyah Optimis Jadi Anggota Legislatif


Koran Gratis - Anang Hermansyah optimis terpilih dan maju sebagai anggota legislatif setelah maju sebagai caleg pada pemilihan legislatif pada 9 April 2014.



"Insyaallah aku tetap optimis (maju jadi anggota DPR)," kata Anang di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (12/04/2014).



Keyakinan musisi asal Jember, Jawa Timur, itu akan kemenangan membuatnya enggan memikirkan perolehan suara di dapilnya. Saat ini yang menjadi fokus pemikiran Anang adalah langkah ke depan setelah dirinya terpilih.



"Aku nggak mau pikirin suaraku atau suara yang diperoleh partai. Tapi, ini (maju sebagai caleg) sepenuhnya untuk masyarakat," tandas dia.



Anang Hermansyah maju sebagai calon anggota legislatif melalui bendera Partai Amanat Nasional (PAN). Ia mewakili daerah pemilihan (dapil) IV Jawa Timur seperti Jember dan Lumajang yang merupakan daerah tempat asalnya.

Lagi Hangat