ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Beredar Berita Hoax Enda Ungu Meninggal


Koran Gratis - Jumat Kemarin, 11 April 2014, Enda gitaris Ungu dikabarkan meninggal dalam kecelakaan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek di kawasan Cikarang. Kabar ini tersebar lewat broadcast message (BM) BlackBerry dan Twitter.



Twitter Enda pun langsung penuh dengan ucapan belasungkawa. Semua pengirim ucapan itu tidak mengecek terlebih dahulu ihwal kebenaran informasi yang mereka terima. Tak berselang lama, Enda mengeluarkan klarifikasi bahwa berita itu bohong alias hoax.



"Wuih... aku sehat alhamdulillah,.. itu berita ga bener, hehehhe uda biarin aja,. aku selalu berusaha menjaga diriku baik2 untuk orang banyak," kata Enda lewat akun @enda_zara, Jumat, 11 April 2014.



Beberapa menit lalu, Enda mencuit lagi mengenai keadaanya. "Pagiiii semuanyaa....akurapopo," katanya, mengikuti judul lagu milik Julia Perez yang sedang populer. Lalu dia mengunggah fotonya yang memperlihatkan dia mengenakan baju dan kacamata hitam.



Banyak penggemarnya yang merespons klarifikasi Enda itu. Seperti @MegaIshak, yang mencuit, "@Enda_zara Hampir shock baca BC tentang berita ini. Alhamdulillah itu cuma hoax, sehat selalu ya bang."

Lagi Hangat