ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Duet Saksi Nikah Jokowi-Ryamizard Berlanjut ke Pilpres?


Koran Gratis - Capres PDI Perjuangan Joko Widodo berduet dengan mantan KSAD Ryamizard Ryacudu di acara pernikahan anak Sys NS. Apakah duet ini bakal berlanjut hingga ajang pemilihan presiden nanti?



Ditanya soal ini usai acara akad nikah, Jokowi yang mengenakan jas hitam itu hanya tersenyum. Dia tak mau bicara banyak dan langsung meluncur ke mobilnya lagi.



"Dari awal datang juga sudah senyum aja," begitu jawaban Jokowi saat ditanya soal arti senyumannya tersebut di Hotel Bidakara, Jakarta, Minggu (13/4/2014).



Sepanjang acara, Jokowi dan Ryamizard yang sama-sama berjas itu memang nampak akrab. Keduanya sempat berbincang hangat sambil diselingi tawa dan senyuman sebelum didaulat ke acara akad nikah. Belum ada komentar dari Ryamizard soal kemungkinan dia jadi cawapres.



Sebelumnya, ada lima nama yang sudah beredar bakal jadi pendamping Jokowi. Salah satunya adalah Ryamizard Ryacudu. Namun nama tersebut belum ada yang terkonfirmasi.

Lagi Hangat