ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Lindsay Lohan Menangis Saat Oprah Winfrey Memuji


Koran Gratis - Lindsay Lohan menangis saat Oprah Winfrey memuji dia di acara teve David Letterman. Lindsay sama sekali tak menduga hal tersebut.



Mengutip femalefirst, Kamis (10/04/2014), bintang Mean Girls yang menjadi bintang tamu acara David Letterman tersebut lantas meminta penonton dengan mengatakan, "Saya pikir mungkin saya harus menelepon Oprah sekarang. Saya harus mengatakan sesuatu kepada dia."



David (66) mengambil telepon dan menghubungi Oprah. Setelah itu, Oprah berbicara tentang Lindsay dalam upaya susah payah mengubah hidupnya.



"Saya pikir Lindsay melakukannya dengan baik. Saya pikir dia konsisten melakukan hal tersebut, apalagi kamera mengikuti setiap fase kehidupan dan dia selalu mencoba menjadi yang terbaik. Saya pikir itu hal yang sangat sulit. Saya benar-benar senang dia membuat beberapa kemajuan," kata Oprah.



Lindsay pun kemudian menyeka air mata. Ia tak kuasa atas pujian oprah tersebut.

Lagi Hangat