ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

PKB Tetap Ingin di Dalam Pemerintahan


Koran Gratis - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak mungkin mengusung capres sendiri dan menawarkannya ke parpol lain jika tidak mendapatkan 20 persen perolehan kursi di DPR RI atau 25 persen perolehan suara tingkat nasional.



"Melihat realitas hasil dan real count nanti, kami harus realistis enggak sampai 20 persen enggak tercapai," kata Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, Kamis (10/4/2014).



Meski berharap ingin mengusung capres dari partai sendiri, Muhaimin mengakui posisi yang paling realistis untuk PKB adalah menawarkan atau mengusung cawapres ke parpol lain.



Ia mengakui partainya belum terpikirkan untuk menjadi partai oposisi atau berseberangan dengan partai pemenang pemilu. "Oposisi itu pilihan terakhir, karena bagi kami lebih baik berbuat di dalam pemerintahan," akunya.



Diketahui, sejak Pemilu 2004 dan 2009, PKB kerap merapat ke parpol pemenang pemilu, yakni Partai Demokrat.

Lagi Hangat