ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Robben: Menyebalkan Kalah seperti Ini

Robben: Menyebalkan Kalah seperti Ini

Koran Gratis - Pemain sayap Belanda, Arjen Robben, menilai timnya telah memberikan segalanya selama Piala Dunia 2014. Ia pun mengaku bangga akan rekan-rekannya, meski mereka gagal masuk final.



Belanda gagal masuk final setelah kalah adu penalti (2-4) dari Argentina, pada semifinal, di Arena Corinthians, Rabu (9/7/2014). Adu penalti dilakukan setelah skor 0-0 tak berubah hingga akhir babak normal.



"Kami telah memberikan segalanya dan aku sangat bangga akan tim ini. Pertandingan diselesaikan melalui adu penalti dan mereka (Argentina) tampil lebih baik. Kalah seperti ini menyebalkan, menyakitkan," ujar Robben.



Belanda masih berpeluang memperbaiki keadaan, karena masih memiliki laga perebutan tempat ketiga melawan Brasil, di Estadio Nacional, Brasilia, 12 Juli 2014. Adapun laga final, antara Jerman dan Argentina akan diselenggarakan di Estadio do Maracana, Rio De Janeiro, 13 Juli 2014.

Lagi Hangat