ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Guardiola Sangat Puas

Guardiola Sangat Puas

Koran Gratis - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, gembira dengan keberhasilan timnya meraih kemenangan 2-1 atas Wolfsburg pada laga perdana Bundesliga musim 2014/15 di Allianz Arena, Jumat (22/8/2014). Menurut Pep, kemenangan tersebut akan meningkatkan mental tim dalam kampanye mempertahankan gelar Liga Jerman.



"Bagi semua pelatih di dunia, kemenangan merupakan hal yang paling penting," ujarnya sepeti dikutip dari situs resmi klub. "Secara umum, saya sangat, sangat puas. Kami bertarung dengan baik. Di babak kedua, Wolfsburg lebih bagus, tetapi kami tidak lupa bahwa kami menghadapi salah satu tim terbaik di liga."



"Kemenangan penting bagi kami."



Holger Badstuber yang melakukan debutnya di Bundesliga selama hampir dua tahun, melukiskan pengalamannya tersebut sebagai hari yang sempurna. Apalagi, penampilannya disaksikan puluhan ribu suporter Bayern.



"Tentu saja sangat emosional bagiku bisa bermain setelah waktu yang lama, di hadapan suporter tuan rumah. Hal yang indah adalah kami meraih kemenangan di sini."



"Bagiku, ini hari yang sempurna."



Bayern membuka keunggulan pada pertengahan babak pertama lewat gol Thomas Mueller, yang memanfaatkan umpan silang Arjen Robben. Setelah itu, Robben menggandakan keunggulan The Bavarian pada awal babak kedua, sebelum gol spektakuler Ivica Olic mengubah kedudukan menjadi 2-1 hingga laga usai.

Lagi Hangat