ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Manajemen Arema Belum Bayar Gaji Pemain Dua Bulan

Manajemen Arema Belum Bayar Gaji Pemain Dua Bulan

Koran Gratis - Manajemen Arema Cronus Indonesia, hingga 1 September belum membayar gaji pemain selama dua bulan. Hal tersebut terungkap dari sumber Kompas.com, di internal manajemen Arema.



Namun, pihak manajemen enggan menanggapi soal tunggakan gaji pemain tersebut.



Persoalan keterlambatan gaji pemain memang sudah sering terjadi di banyak klub sepak bola di Indonesia, mulai dari klub amatir hingga profesional. Lebih parahnya juga sering terjadi di klub-klub raksasa yang berlimpah prestasi di kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim 2014 ini, salah satunya Arema.



Selama kompetisi ISL 2014 berlangsung, Arema mendapat banyak sponsor. Tetapi, krisis masih terjadi.



"Gaji pemain belum dicairkan oleh jajaran manajemen Arema," kata sumber Kompas.com, Senin (1/9/2014).



Gaji pemain Arema tersebut, telat diberikan hampir dua bulan. "Sudah hampir dua bulan gaji pemain belum juga cair. Bahkan, keterlambatan pembayaran gaji itu, bisa lebih dari dua bulan jika belum dibayar hingga 5 September nanti," ujar pria yang tidak mau disebutkan namanya.



Pemain, katanya, biasanya menerima gaji dari manajemen pada tanggal 5 awal bulan. "Ya per tanggal 5 biasanya sudah cair. Sekarang sudah tanggal segini, belum juga cair," katanya.



Sementara, General Manajer Arema, Ruddy Widodo ketika dikonfirmasi soal belum cairnya gaji pemain selama dua bulan itu, menolak untuk berkomentar. "No comment. Tanyakan ke pemain langsung saja. Apalagi kalau cuma gosip. Malas menanggapinya," kata Ruddy.



Lebih lanjut Ruddy juga mempersilahkan awak media untuk menulisnya. Namun, ketika ditanya kembali soal penyebab keterlambatan pembayaran gaji, Ruddy tetap menolak komentar.



"No comment. Kalau soal yang satu ini, aku no comment saja," katanya.



Sementara, beberapa pemain yang coba dihubungi Kompas.com juga enggan memberikan komentar ke media. "Belum waktunya komentar ke media. Pemain lainnya saja," kata pemain tengah Arema yang juga minta namanya tidak disebutkan.

Lagi Hangat