ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Butuh Uang, Sol Campbell Jual Rumah Mewahnya Rp 490 Miliar

Butuh Uang, Sol Campbell Jual Rumah Mewahnya Rp 490 Miliar

Koran Gratis - Mantan pemain nasional Inggris Sol Campbell sudah lama tak berlaga di Liga Primer setelah terakhir kali memperkuat Newcastle United pada 2011. Sayangnya, Campbell masih terjerat dalam gaya hidup pesepak bola papan atas yang tentunya membutuhkan kocek yang sangat dalam.



Akibatnya, mantan bek Arsenal dan Tottenham Hotspurs kini menjual rumah mewahnya di London dengan harga fantastis 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 490,6 miliar.



Namun, jika belum laku terjual, Campbell tak keberatan jika rumah mewahnya itu. Harga sewanya adalah 15.000 poundsterling atau Rp 294 juta per pekan. Harga sewa ini turun dari 75.000 per pekan atau Rp 1,5 miliar per pekan saat Olimpiade London digelar.



Harga selangit itu pantas karena kediaman Campbell berada di kawasan elite Chelsea di tepi sungai Thames, London. Selain itu, Campbell sudah merenovasi rumahnya pada 2008 sehingga kini memiliki enam kamar tidur, lima kamar mandi, lima ruang keluarga dan dua garasi internal.



Serasa belum cukup rumah seluas 671 meter persegi itu juga dilengkapi ruang kerja dan sebuah perpustakaan. Selain itu terdapat sebuah bangunan terpisah untuk tempat tinggal para staf Campbell.



Sol Campbell resmi pensiun dari lapangan hijau pada 2012 setelah 19 tahun berkarier. Dia tak hanya memperkuat tim-tim besar Liga Primer, Campbell juga pernah memperkuat Portsmouth dan klub Divisi III, Notts County.



Dia tampil 504 kali bersama berbagai klub liga dan mencetak 20 gol. Campbell juga tercatat 73 kali memperkuat timnas Inggris dalam kurun waktu 1996-2007 dan mencetak satu gol.

Lagi Hangat