ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Daftar Artis yang Sumbang Suara di Konser Salam 3 Jari

Daftar Artis yang Sumbang Suara di Konser Salam 3 Jari

Koran Gratis - Konser Salam 3 Jari di Monumen Nasional yang menjadi salah satu rangkaian acara Syukuran Rakyat akan melibatkan puluhan artis Ibu Kota dan luar negeri. Mereka akan menyumbang suara melalui penampilannya yang dimulai pukul 11.15, Senin (20/10/2014).



"Jadwal untuk konser Salam 3 Jari sudah fix," ujar Divisi Kirab Panitia Syukuran Rakyat Jay Wijayanto di Rumah Cemara, Jakarta Pusat, Minggu (19/10/2014).



Konser yang dimulai sejak pukul 11.00 ini akan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. Dalam waktu 11 jam tersebut, konser Salam 3 Jari akan melibatkan puluhan artis di dalamnya. Rata-rata, mereka akan tampil selama 15 menit.



Berdasarkan rundown konser rakyat Salam 3 Jari yang dibuat oleh panitia, konser akan diisi oleh penampilan dari B'Fresh, Wong Pitu, Sigit Wardana, The Salt, TriVoice, PopOut, Simponi, D'Bandits, Popo The Disco, Omni, dan Yacko.



Selain mereka, ada pula penampilan dari Soul ID, Jflow, Fitri Carlina, Killing Me Inside, Delon, Vidi Aldiano, FOS Band, dan Badai Band.



Setelah itu, pertunjukan musik akan berhenti dan diselingi oleh sambutan oleh Joko Widodo. Pertunjukan musik akan dilanjutkan dengan penampilan dari Syahrini, Vicky Shu, Samsons, Robi Navicula, dan Marcell Siahaan. Kemudian, rangkaian acara masuk pada prosesi pelepasan tujuh lampion di Monas.



Selanjutnya, sejumlah artis Ibu Kota kembali beraksi di panggung, di antaranya Kikan Namara, The Titans, Anji, Nidji, Gigi, dan Deadsquat. Kemudian, sebagai penutup, akan hadir band Arkarna dan Slank featuring Oppie, Giring, Michael, dan Aura Kasih.

Lagi Hangat