ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Dua Pemain Spanyol Lupa Kapan Terakhir Timnya Kalah

Dua Pemain Spanyol Lupa Kapan Terakhir Timnya Kalah

Koran Gratis - Dua pemain muda Spanyol, Paco Alcacer dan Cesar Azpilicueta, masih tak percaya dengan kekalahan yang diterima La Furia Roja saat menghadapi Slowakia di Zilina, Kamis (9/10/2014).



Spanyol dipaksa takluk dari Slowakia dengan skor 1-2 pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup C. Gol bagi Slowakia dicetak oleh Jurac Kucka pada menit ke-17 dan Miroslav Stoch pada menit ke-87. Sementara, gol Spanyol dilesakkan Alcacer pada menit ke-83.



"Aku tidak ingat kapan terakhir kali Spanyol kalah di babak kualifikasi. Mungkin, aku masih kecil pada saat itu," kata Alcacer pada konferensi pers seusai laga.



Hal senada diucapkan Azpilicueta. Namun, pemain Chelsea itu merasa kekalahan merupakan tanggung jawab seluruh tim.



"Sejak 2006, Spanyol tidak pernah kalah di babak kualifikasi. Tim saat ini masih muda dan kami tidak ingin merasakan kekalahan seperti ini lagi. Kami merasa bertanggung jawab dan harus meningkatkan permainan. Tidak ada yang senang dengan kekalahan ini," ujar Azpilicueta.



Ini merupakan kekalahan pertama Spanyol di ajang Kualifikasi Piala Eropa maupun Piala Dunia dalam delapan tahun terakhir. Spanyol terakhir kali kalah di tangan Swedia, 0-2, pada Kualifikasi Piala Eropa 2008, yang berlangsung di Stadion Rasunda, Solna, 7 Oktober 2006.

Lagi Hangat