ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Hari Kedua di Istana, Jokowi Terima Kunjungan Perdana Menteri Papua Niugini

Hari Kedua di Istana, Jokowi Terima Kunjungan Perdana Menteri Papua Niugini

Koran Gratis - Memasuki hari kedua sebagai Presiden RI, Joko Widodo diagendakan akan menjalani sejumlah aktivitas, Selasa (21/10/2014). Pada pukul 09.00 WIB, Jokowi dijadwalkan akan bertemu Perdana Menteri Papua Niugini Peter O'Neill. Berdasarkan agenda kegiatan Presiden yang diinformasikan Biro Pers Kepresidenan, pertemuan tersebut dilakukan di Istana Merdeka.



Pertemuan Jokowi dengan O'Neill ini merupakan kali kedua setelah pada Senin (20/10/2014) kemarin O'Neill hadir untuk menyaksikan pelantikan Jokowi sebagai Presiden RI.



Kemarin, pasca-dilantik, Jokowi menerima kunjungan Perdana Menteri Australia Tony Abbott, Perdana Menteri Malaysia Datuk Sri Mohd Najib Tun Abdul Razak, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, dan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John F Kerry.



Dalam pertemuan dengan Kepala Negara tersebut, Jokowi banyak membicarakan soal kerja sama antarnegara di berbagai bidang, di antaranya investasi dan pendidikan. Dengan PM Singapura Lee Hsien Loong, misalnya, Jokowi mengaku membahas soal subsidi bahan bakar minyak dan reformasi birokrasi.



Sementara itu, dengan PM Malaysia dan PM Australia, Jokowi membahas aturan-aturan investasi yang menyulitkan serta soal pelajar Indonesia di kedua negara. Jokowi juga menerima undangan dari Abbott untuk hadir dalam acara G-20 pada November mendatang.

Lagi Hangat