ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Jokowi Berdalih saat Ditanya soal Pembatalan Maruarar

Jokowi Berdalih saat Ditanya soal Pembatalan Maruarar

Koran Gratis - Presiden Joko Widodo tiba-tiba mengejutkan media saat keluar dari kompleks Istana Kepresidenan melalui pintu Wisma Negara, Minggu (26/10/2014) sekitar pukul 19.30.



Jokowi terlihat bersama dengan Ketua DPP PDI-P Maruarar Sirait yang sebelumnya sempat diisiukan masuk dalam kabinet Jokowi-Jusuf Kalla.


Jokowi berjalan kaki sambil berbincang dengan pria yang akrab disapa Ara tersebut. Namun, begitu disorot lampu kamera televisi, Jokowi pun terlihat kikuk.

Wartawan pun menanyakan alasan Ara batal dipilih menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika.



"Siapa? Tahu aja. Senangnya kamu itu naruh nama-nama di sini, di sini. Yang jelas Ara akan terus bantu saya," kata Jokowi.

Saat ditanyakan posisi yang akan diberikan Jokowi kepada Ara, Jokowi pun mengungkapkan bahwa Ara akan membantunya sebagai kawan baik.



"Dia sebagai kawan baik. Kan banyak kementerian yang perlu saya tatar," ungkap dia.

Ara terlihat terus berada di samping Jokowi. Dia tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang yang digunakan para menteri saat pengenalan hari ini. Begitu ditanya soal kesamaan seragam kemeja itu, Ara pun berseloroh.

"Saya kan fansnya Jokowi," imbuh anggota DPR periode 2014-2019 itu.

"Jangan begitu lah," timpal Jokowi menimpali.

"Kita kan fansnya Jokowi. Kami yakin Indonesia lebih baik di bawah Jokowi, kan kabinetnya banyak profesional," ungkap Ara.

Selepas wawancara dengan media, mobil Ara pun datang mejemput. Jokowi pun mengantar mantan anggota tim sukses Jokowi-JK itu sampai menaiki mobil.



Nama Maruarar menjadi sorotan menjelang pengumuman kabinet. Ia masuk dalam daftar nama yang diundang ke Istana Merdeka, namun sampai pengumuman dimulai pukul 17.00 WIB, ia tidak tampak menandatangani daftar hadir.



Ara sempat disebut-sebut sebagai calon Menkominfo. Namun, saat menyampaikan nama-nama menteri pilihannya, Rudiantara yang dipilih Jokowi menjadi Menkominfo.

Lagi Hangat