ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Jokowi: Jadi Pejabat Masa Ada Suka Duka? Kayak Artis Aja

Jokowi: Jadi Pejabat Masa Ada Suka Duka? Kayak Artis Aja

Koran Gratis - Hari ini, Rabu (15/10/2014), tepat dua tahun Joko Widodo memimpin DKI Jakarta. Sejak dilantik pada 15 Oktober 2012, Jokowi didampingi Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).



Selama perjalanan dua tahun itu, Jokowi enggan membeberkan suka dukanya sebagai gubernur karena Jokowi tak mau dianggap pemimpin "selebriti".



"Jadi pejabat masa ada suka duka? Biasa saja, ini kan tugas, kita bekerja masa pakai suka duka. Kayak artis saja, suka duka. Tidak ada suka duka," kata Jokowi di Balaikota, Rabu.



Jokowi mengaku, selama dua tahun mengabdi di Jakarta, ia selalu mengedepankan semangat kerja.



"Semuanya ini dalam rangka bekerja. Saya bekerja ya bekerja. Ya kalau ada tantangan ya biasa, kalau ada hambatan ya biasa," kata mantan Wali Kota Solo itu.



Pasangan Jokowi-Ahok dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur pada 15 Oktober 2012. Keduanya menang atas pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli pada putaran kedua.



Namun, memasuki tahun kedua menjabat, Jokowi mencalonkan diri sebagai presiden bersama Jusuf Kalla. Jokowi pun mengundurkan diri sebagai gubernur. Pasangan Jokowi-JK memenangi Pilpres 2014 atas pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Lagi Hangat