ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Kepala BIN Ingatkan Pimpinan MPR Jaga Kondisi Jelang Pelantikan Jokowi-JK

Kepala BIN Ingatkan Pimpinan MPR Jaga Kondisi Jelang Pelantikan Jokowi-JK

Koran Gratis - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Marciano Norman mengingatkan agar pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) menjaga kondisi fisiknya menjelang pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober mendatang. Marciano mengatakan, jika ada pimpinan MPR yang sakit, akan mengganggu kelancaran pelantikan.



"Semua pihak mempersiapkan beliau-beliau ini bisa tampil dalam kondisi terbaik," kata Marciano dalam pertemuan antara pimpinan MPR dengan Panglima TNI, Kapolri, KSAD, KSAL, dan KSAU, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (16/10/2014).



Selain menjaga kondisi kesehatan, Marciano juga meminta agar pimpinan MPR tidak datang terlambat dalam acara pelantikan tersebut. Jika terlambat, kata dia, akan langsung muncul dugaan-dugaan negatif di tengah-tengah masyarakat.



"Nanti isunya akan macam-macam. Apa Bapak dicegat di jalan. Tolong Bapak-bapak mengatur sedemikian rupa jangan terlambat," kata Marciano.



Sementara itu, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengaku mulai diserang flu.



"Ini saya sudah bersin-bersin. Sudah mulai flu," kata Zulkifli.

Lagi Hangat