ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Komdis PSSI Minta Maaf soal Laga PSS Vs PSIS

Komdis PSSI Minta Maaf soal Laga PSS Vs PSIS

Koran Gratis - Ketua Komisi Disiplin PSSI, Hinca Pandjaitan, meminta maaf atas nama PSSI ataupun Komdis PSSI perihal laga memalukan antara PSS Sleman melawan PSIS Semarang di Yogyakarta, Minggu (26/10/2014) lalu.



Komdis PSSI telah memanggil kedua belah pihak untuk dimintai keterangan di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (28/10/2014). Setelah mendengar penjelasan keduanya, PSSI mendiskualifikasi PSS dan PSIS dari Divisi Utama.



"Atas nama PSSI, Komdis PSSI memohon maaf kepada masyarakat Indonesia, karena laga PSS Sleman melawan PSIS Semarang mencederai semangat fair play," kata Hinca kepada wartawan seusai sidang.



"Ini kami lakukan karena prinsip dasar bermain sepak bola adalah untuk menang. Namun, mereka malah melakukan sebaliknya," lanjut Hinca.



Lebih lanjut, pihak Komdis PSSI bakal melakukan investigasi lanjutan, khususnya kepada para pemain yang terlibat dalam aksi "adu gol bunuh diri" tersebut. Ia pun mengatakan bahwa dalam investigasi lanjutan itu PSS dan PSIS kemungkinan juga bisa didegradasi. Para pemain juga terancam sanksi larangan bermain seumur hidup.

Lagi Hangat