ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Kroos: Tidak Ada Pemain Sebaik Ronaldo

Kroos: Tidak Ada Pemain Sebaik Ronaldo

Koran Gratis - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menilai saat ini tidak ada pemain dalam dunia sepak bola yang lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo. Ia pun mengaku Ronaldo sangat membantunya untuk merasa nyaman di Santiago Bernabeu.



Kroos bergabung bersama Madrid dari Bayern Muenchen pada musim panas lalu. Ia menjadi saksi kehebatan Ronaldo yang pada musim ini sudah mencetak 17 gol dari total 11 pertandingan.



"Aku tahu apa artinya bermain di tim dengan banyak pemain berkualitas. Kami semua saling menghormati dan semangat di sini luar biasa," ungkap Kroos.



"Untuk saat ini, tidak ada pemain yang lebih baik ketimbang Cristiano. Dia adalah salah satu pemain yang pertama kali menyapaku, dia adalah pria yang baik."


"Aku beruntung bergabung bersama klub dengan standar tinggi. Di Muenchen, ketika memasuki lapangan Anda harus menang. Jadi, aku tidak perlu beradaptasi banyak di sini."



"Aku menikmati bermain di Madrid. Meskipun beberapa orang belum percaya kepadaku, klub ini seperti keluarga. Aku merasa semua orang di sini mempercayaiku," tambahnya.

Lagi Hangat