ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Milan dan Inter Sulit Saingi Juventus dan Roma

Milan dan Inter Sulit Saingi Juventus dan Roma

Koran Gratis - Mantan pemain AC Milan, Demetrio Albertini, mengatakan sulit bagi Milan maupun Inter Milan untuk menyaingi Juventus dan AS Roma pada musim ini. Menurut Albertini, Milan dan Inter tidak memiliki rencana matang untuk sukses.



Dalam tiga musim terakhir, Juventus mampu merajai kompetisi Serie-A. Musim ini pun, Juventus masih berada di puncak klasemen yang diikuti Roma di urutan kedua. Sementara Milan berada di posisi kelima dan Inter menempati posisi kesepuluh.



Terakhir kali klub dari kota Milan berjaya di Serie-A terjadi pada musim 2010-11 saat I Rossoneri menjadi juara. Sebelum itu, Inter mampu mendominasi Serie-A selama lima musim sejak 2005.



"Saya pikir, Juventus dan AS Roma memiliki banyak waktu untuk perencanaan. Sementara itu, AC Milan dan Inter Milan terlalu banyak melakukan perubahan setiap tahun," kata Albertini kepada MilanNews.



"Jika Anda tidak menargetkan scudetto pada musim tersebut, sebaiknya melakukan perencanaan ketimbang memikirkan suatu waktu untuk melihat ada di mana klub Anda saat musim berakhir," ujar Albertini.

Lagi Hangat