ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Mourinho Bicara Baik soal Ronaldo

Mourinho Bicara Baik soal Ronaldo

Koran Gratis - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menilai gelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo pemain hebat yang tak akan ada duanya, seperti legenda Perancis dan Madrid Zinedine Zidane.



Hal itu disampaikan Mourinho berkaitan dengan performa Ronaldo musim ini bersama Madrid. Dari enam pertandingan Primera Division musim ini, Ronaldo sudah mencetak 13 gol dan satu assist. Di Liga Champions, Ronaldo mencetak dua gol dan satu assist dalam dua penampilan.



"Tak akan ada orang sepertinya. Ia seperti Zidane bagi Perancis. Ia adalah pemain luar biasa, mesin gol. Saya tak perlu mengatakan apa yang semua orang sudah tahu," ujar Mourinho.



Mourinho dan Ronaldo pernah bekerja sama di Madrid, sebagai pelatih dan pemain pada 2010-2013. Setelah meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan Chelsea, Mourinho setidaknya dua kali membicarakan Ronaldo, dengan nada negatif.



Tahun lalu, Mourinho mengatakan bahwa Ronaldo tak lagi mendengarkan instruksi pelatih karena ia tak perlu mempelajari apa pun lagi.



"Cristiano Ronaldo mungkin berpikir bahwa ia sudah tahu segalanya dan pelatih tak bisa membuatnya lebih baik lagi. Saya punya masalah mendasar dengannya, yaitu jika dikritik berkaitan dengan taktik, ia tak menerimanya dengan sangat baik saat itu," ujar Mourinho, ketika itu.



pada September 2014, Mourinho mengatakan bahwa relasinya dengan ROnaldo hanya sebatas hubungan profesional.



"Ia bermain untuk Real Madrid dan saya manajer Chelsea. Kami tak punya keinginan bertemu di kalan. Tak ada relasi, tetapi ada kenangan. Saya ingat masa-masa baik dan masa-masa buruk," ujar Mourinho saat itu.



"Saya pasti ingat seorang anak yang merupakan mesin pencetak gol, yang membantu saya menjadi juara, juara Copa del Rey dan Piala Piala Super. Mungkin, saya juga membantunya. Kami saling membantu untuk meraih gelar jauara (Primera Division) dengan nilai seratus, melawan tim terbaik Barcelona sepanjang sejarah," tambahnya.

Lagi Hangat