ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Newcastle Khawatirkan Kondisi Krul

Newcastle Khawatirkan Kondisi Krul

Koran Gratis - Kiper Newcastle United, Tim Krul, mengalami cedera saat berlatih bersama tim nasional Belanda, beberapa hari lalu. Hal tersebut membuat Newcastle panik.



Pada Sabtu (18/10/2014), Newcastle akan melanjutkan laga Premier League melawan Leicester City di St James Park, Newcastle. The Magpies sedang mencari kemenangan perdana dalam tujuh laga Premier League pada musim ini.



"Tim Krul telah menjalani pemeriksaan media oleh staf medis klub pada hari ini. Klub dapat mengonfirmasi bahwa dia tidak mengalami masalah besar selain cedera ringan pada sikunya," tulis pernyataan Newcastle.



"Klub akan terus memantau situasi Krul. Akan tetapi, klub yakin bahwa dia siap tampil untuk pertandingan melawan Leicester City pada hari Sabtu mendatang," lanjut kubu Newcastle.



Krul merupakan kiper Newcastle sejak 2006. Hingga kini, pemain berusia 26 tahun itu sudah tampil sebanyak 153 pertandingan untuk Newcastle di berbagai ajang.

Lagi Hangat