ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Neymar Doakan Messi Main Buruk

Neymar Doakan Messi Main Buruk

Koran Gratis - Striker Brasil, Neymar, mengharapkan Lionel Messi bermain buruk bersama Argentina pada laga melawan Brasil di Stadion Nasional Beijing, Beijing, Sabtu (11/10/2014).



Neymar dan Messi yang merupakan pemain Barcelona, akan saling berhadapan dengan membela negaranya masing-masing. Bagi Neymar, pertandingan melawan Messi akan berlangsung tak mudah.



"Bermain melawan Messi jelas tidak menyenangkan. Kami berharap, dia tidak dalam performa yang bagus dan tak banyak memegang bola," kata Neymar.



"Kami tahu benar tidak bisa membiarkan Messi menguasai bola terlalu lama atau membuat dia berlari. Jadi, kami tidak akan biarkan dia melakukan banyak hal. Kami akan berusaha memenangi pertandingan," lanjut Neymar.



Meski demikian, Neymar merasa nyaman jika bermain dengan Messi saat di Barcelona. Bersama Messi, Neymar sudah mencetak delapan gol dalam delapan penampilan untuk Barcelona di berbagai ajang musim ini.



"Bermain bersama Messi adalah suatu kebanggaan besar. Dia merupakan pemain terbaik di dunia," puji Neymar.

Lagi Hangat