ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Ronaldo Tak Mau Terima Sepatu Emas bersama Suarez

Ronaldo Tak Mau Terima Sepatu Emas bersama Suarez

Koran Gratis - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ogah menerima penghargaan Sepatu Emas bareng striker Barcelona Luis Suarez. Keduanya berhak mendapatkan Sepatu Emas setelah menjadi striker paling subur musim lalu dengan sama-sama mengkoleksi 31 gol di liga domestik.



Meski sama-sama merebut penghargaan bergengsi itu, Ronaldo enggan menerimanya bareng Suarez. Seperti dilansir Mundo Deportivo, Ronaldo lebih memilih menerima Sepatu Emas ketiganya itu pada November mendatang. Sedangkan Suarez dijadwalkan, Rabu (15/10/2014) pekan depan dalam sebuah acara yang digelar di La Antiga Fàbrica DAMM di Barcelona yang rencananya akan dihadiri pesepak bola ternama. Di tempat ini juga Lionel Messi menerima penghargaan serupa tahun lalu.



Bagi Suarez, Sepatu Emas ini adalah yang pertama yang diraihnya saat masih bersama Liverpool musim lalu. Sedangan Ronaldo ini menjadi yang kedua kalinya bersama Real Madrid. Sebelumnya, mantan pemain termahal dunia ini juga pernah meraihknya ketika masih bermain untuk Manchester United pada 2008.



Itu berarti, Ronaldo telah menyamai pencapaian Messi yang telah lebih dulu mengkoleksi tiga Sepatu Emas bersama Barcelona. Messi meraih penghargaan ini pada 2010, 2012, dan 2013.

Lagi Hangat