ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Thiago Jalani Operasi di Spanyol

Thiago Jalani Operasi di Spanyol

Koran Gratis - Gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, akan menjalani operasi pada lututnya di Barcelona, Spanyol, Selasa (21/10/2014). Thiago akan ditangani oleh dokter Roman Cugat.



Pada pekan lalu, santer tersiar kabar bahwa Thiago memutuskan pergi ke Spanyol setelah mengalami cedera pada Selasa (14/10/2014). Padahal, pihak Bayern ingin Thiago segera terbang ke Amerika Serikat untuk memeriksa kondisi lututnya.



Ternyata, kabar tersebut dibantah chairman Karl-Heinz Rummenigge. Seperti dilansir situs resmi FIFA, Rummenigge yang ditemui di bandara jelang keberangkatan Bayern ke Moskwa, mengatakan bahwa Thiago memang diberi izin pergi ke Spanyol.



"Hal tersebut sudah jelas dari awal. Saat Thiago mengalami cedera pada Selasa, dia ingin menjalani operasi di Spanyol," jelas Rummenigge.



"Tim dokter di Spanyol juga sangat bagus. Mereka menggunakan teknik yang sama seperti di Vail, Amerika Serikat. Thiago akan menjalani operasi pada Selasa ini," lanjut Rummenigge.



Thiago terakhir kali tampil di lapangan saat Bayern bermain imbang 3-3 dengan Hoffeinheim pada Maret 2014. Namun, saat menjalani latihan pekan lalu, cedera pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan kembali kambuh.



Lagi Hangat