ads

Dua Gol Pogba Mantapkan Posisi Juventus di Puncak

Dua Gol Pogba Mantapkan Posisi Juventus di Puncak

Koran Gratis - Juventus kokoh di puncak klasemen sementara Serie-A setelah menang 3-0 atas tuan rumah Lazio, pada pekan ke-12 Liga Italia di Olimpico, Sabtu (22/11/2014). Paul Pogba menyumbang dua gol Bianconeri ditambah satu gol Carlos Tevez.



Kemenangan ini membuat Juventus kembali menjauh dari kejaran rival terdekatnya, AS Roma, yang juga menang 2-1 saat tandang ke markas Atalanta, berkat gol Adem Ljajic dan Radja Nainggolan. Si Nyonya Besar mengumpulkan total 31 poin, unggul tiga angka atas Roma.



Juventus, yang unggul 56 persen dalam penguasaan bola, membuka keunggulannya pada menit ke-24 melalui Pogba. Gelandang asal Perancis ini melakukan tendangan first time ketika menyambut umpan Tevez. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.



Di babak kedua, Juventus tak menunggu terlalu lama untuk menggandakan keunggulannya. Pada menit ke-55, tim besutan Massimiliano Allegri ini menjauh setelah Tevez membobol gawang Marchetti, memanfaatkan umpan Claudio Marchisio.



Juventus memastikan diri membawa pulang tiga poin dengan kemenangan 3-0, setelah Pogba untuk kedua kalinya mencetak gol dalam laga tersebut pada menit ke-64. Kali ini dia memaksimalkan umpan pemain Argentina, Roberto Pereyra.



Namun empat menit setelah itu, Juventus harus bermain dengan 10 orang setelah Simone Padoin diganjar kartu kuning kedua yang diikuti kartu merah. Meski demikian, penguasa Serie-A dalam tiga tahun terakhir ini mampu mempertahankan keunggulan dan terus memelihara asa meraih scudetto untuk keempat kalinya secara berturut-turut.

Lagi Hangat